Yoga Fernanda

Total Tayangan Halaman

Kalender

Selasa, 15 November 2011

Buffon:Kami Merindukan Cassano dan Rossi



Gianluigi Buffon menjelaskan suasana skuad Azzurri tanpa kehadiran dua bintang mereka, Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi. Kiper utama Italia ini merindukan kehadiran keduanya dalam skuad, seraya menyimpan asa untuk bisa bermain bersama di gelaran Euro 2012 mendatang.

Kedua pemain yang sama-sama berposisi penyerang itu memang harus absen lama dari lapangan hijau. Cassano harus menjalani pemulihan setelah menjalani operasi jantung. Sementara Rossi harus istirahat akibat cedera lutut parah.

Buffon mengatakan jika kehadiran keduanya dirindukan dalam skuad Italia dan berharap kedua kompatriotnya itu bisa kembali menjadi bagian skuad untuk gelaran Euro 2012 nanti.

“Kehadiran Rossi dan Cassano begitu dirindukan. Karena segi teknis dan kepribadian keduanya cukup banyak membantu kami,” ucap Buffon kepada Pers.

“Saya berharap mereka berdua bisa bersama kami di kompetisi Eropa mendatang.”

“Kami sangat merindukan Cassano karena dia bisa memberi warna yang lain pada tim ini. Dia selalu ingin meninggalkan kesan baik dan dia membuat kami semua senang dengan kepribadiannya itu,” pungkas Buffon.

Italia menjamu Uruguay di Stadion Olimpico Roma dalam sebuah pertandingan pemanasan menjelang digulirnya Euro 2012 tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar