Yoga Fernanda

Total Tayangan Halaman

Kalender

Senin, 14 November 2011

Fernando Muslera Terkenang Main Di Olimpico


Muslera memberikan pujian kepada Lazio yang kini sedang bertengger di papan atas klasemen Serie A.


Fernando Muslera (Galatasaray)
Tuncay Şen
Kiper Uruguay Fernando Muslera mengaku terkenang dengan pengalamannya di Stadio Olimpico ketika semi-finalis Piala Dunia 2010 menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan Selasa ini.

Muslera saat ini memperkuat klub Turki Galatasaray setelah melanglang buana di Serie A Italia bersama Lazio. Menurut Muslera, kembali ke Roma membuat dirinya terkenang dengan pengalamannya.

“Olimpico pernah menjadi stadion saya. Sungguh sarat emosional kembali ke sana,” ujar Muslera kepada Sky Sport Italia.
<!--more-->
“Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun penuh kesan bersama Lazio, dan mengenal orang-orang disana.”

“Saya masih berhubungan dengan sejumlah mantan rekan satu tim. Kami punya catatan yang bagus, sesuatu yang lebih dari sekadar sepakbola. Saya banyak bertemu orang luar biasa dalam karir saya di Italia.”

Sang penjaga gawang juga memberikan pujian kepada Lazio, yang kini menjadi pemimpin klasemen sementara Serie A bersama Udinese.

“Saya tak terlalu terkejut melihat mereka berada di atas, mengingat Biancocelesti memiliki skuad yang hebat. Ini merupakan tim solid yang diisi pemain fantastis.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar